Berapa Fakta yang Tidak Diketahui Tentang Pencabutan Rambut Permanen IPL Handset.

Pencabutan Rambut Permanen IPL Handset

Mari kita membahas beberapa fakta yang tidak diketahui penghilang bulu IPL Handset permanen di rumah. Bulu diarea tubuh yang berlebihan dapat menyebabkan bau badan dan tumbuhnya bakterinya.

Banyak produk yang mewarkan berbagai solusi dengan tujuan yang sama yaitu penghilang rambut , pencabutan rambut permanen , Hair Removal online, IPL hair removal, produk hair removal terbaik ataupun perontok bulu. Misalnya waxing, yang mencabut bulu dengan cepat hingga ke akarnya tetapi pengerjaan waxing terasa menyakitkan dan menyebabkan bulu tumbuh di dalam kulit dan yang parahnya adalah pori pori melebar atau membesar.dan mencukur adalah cara paling simple tetapi bulu akan cepat Kembali tumbuh dan semakin kasar dan kulit menghitam akibat mencukur. Dan waxing dan mencukur harus dilakukan terus menurus seumur hidup kita karena bulu akan tetap Kembali tumbuh , hal ini membuat kita m,engeluarkan biaya extra dan menhabiskan waktu.

Selama bertahun-tahun kita mengenal IPL penghilang bulu yang sudah ramai dibicarakan di dunia kecantikan , tetapi yang menjadi kendala adalah biaya treatment yang mahal di klinik kecantikan.

Dan IPL hair removal dapat menghilangkan bulu dengan hasil permanen.Nah, mari kita bahas fakta tentang IPL Penghilang Rambut. Masih ragu untuk menggunakan IPL penghilang bulu permanen?

Ketauilah Fakta berikut:

Beberapa fakta yang tidak diketahui penghilang bulu IPL Handset permanen :

Sakit seperti di sentil: 

Hal ini tergantung pada jenis kulit dan daerah yang ditreatment. Daerah yang lebih sensitive seperti kemaluan akan merasakan rasa sakit yang lebih dibanding area lain. Dan semakin tebal dan gelap bulu di area yang di treatment rasa sakit akan lebih terasa. Rasa sakit yang diakibatkan oleh IPL Pencabutan Rambut Permanen sepeti rasa disentil.

Semakin ditreatment bulu akan tumbuh semakin tipis dan lama kelamaan bulu akan hilang permanen:

Dari cahaya yang dipantulkan oleh IPL dapat menghancurkan folikel rambut dari akar hal ini menyebabkan bulu secara permanen hilang dan tidak akan tumbuh kembali.

Jangan terpapar matahari:

Ya, sebelum dan setelah perawatan, Anda harus menghindari paparan sinar matahari untuk mencegah sunburns. Ini adalah pra dan prosedur pasca perawatan yang harus diikuti untuk mencapai hasil terbaik dari IPL.

Tidak diperbolehkan waxing sebelum atau setelah IPL penghilang bulu:

Dikarenakan yang sinar yang dipantulkan oleh IPL harus langsung mengenai akar rambnut olehkarena itu tidak diperbolehkan untuk mencabut atau menwaxing bulu setelah atau sebelum.

Hasil akan terasa pada treatment ke 8:

Semakain di treatment bulu yang tumbuh akan semakin meipis, dan setelah di IPL bulu yang tumbuh akar tidak kuat dan semakin menipis dan rata pada treatment ke 12 hingga 24 kali bulu akan hilang permanen untuk hasil maximal. Namun pada treatment ke 8 akan terasa bulu semakin tipis.

IPL hair removal handset mencegah rambut tumbuh di dalam:

Keseringan waxing dan mencukur akan menyebabkan benjolan yang berisi rambut tum,buh did alam kulit, hal ini tidak akan terjadi Ketika kita menggunakan IPL penghilang bulu permanen , dan hasil yang kita dapat permanen.

Kini IPL hair removal handset dapat digunakan di rumah dan hanya seukuran tangan:

Banyak produk yang mewarkan IPL hair removal handset dirumah yang sekarang dapat dikerjakan di rumah dengan aman , nyaman dan praktis. Tanpa harus membayar mahal ke klinik dengan paket puluhan juta untuk satu area yang di treatment, dengan IPL hair removal handset yang kita miliki dapat digunakan untuk seluiruh area trubuh yang ingin kita hilangkan bulunya secara permanen, seperti kaki ,tangan, ketiak, miss v, jenggot, kumis, Pundak, dan dada.Serta pengerjaan treatment dirumah sangat praktis dan tidak memakan waktu banyak.

Dari pembahasan beberapa fakta yang tidak diketahui penghilang bulu IPL Handset permanen diatas disimpulkan bahwa IPL hair removal handset di rumah adalah aman digunakan, menghemat biaya dan praktis karena pengerjaan dirumah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dapatkah Perawatan Laser Menghilangkan Rambut Secara Permanen?

Cara Menghilangkan Rambut Tanpa Rasa Sakit?